Sun. Nov 22nd, 2020

Sidak, Herman Printahkan Kadis Bangun Drainase

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Tiada hari tanpa inspeksi mendadak (Sidak), itulah Walikota Bandarlampung, Herman HN. Selasa (14/01/2020) orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu melakukan Sidak pembangunan Flyover Rajabasa dan titik pertemuan antara Jalan Untung Suropati – Jalan Nusantara, yang rencananya di tempat tersebut akan dilakukan pelebaran jalan.

Dalam kesempatan tersebut, Herman HN sempat meminta kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan, untuk pelebaran jalan untung suropati akan membangun drainase di lokasi tersebut.

“Kita akan lakukan pelebaran jalan sepanjang tiga meter. Karenanya, drainasenya juga harus bagus dan berfungsi,” kata Herman.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) kota Bandarlampung, Iwan Gunawan menjelaskan, pihaknya akan segera melaksanakan perintah walikota.

“Ya, kita akan mulai besok (15 Januari 2020). Terkait progres pembangunan flyover komarudin saat ini sudah mencapai 85 persen.Target kita pertengahan Februari sudah operasional” jelas Iwan. (tim)

Editor : Ariyadi Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.