Tue. Nov 24th, 2020

Selama Ramadhan, KNPI Fokuskan Bantuan ke Ponpes

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG — Jajaran pengurus DPD KNPI Bandarlampung kembali turun membagikan bantuan beras. Kali ini bantuan beras diberikan kepada Panti Asuhan Mahmuda, Kemiling dan Panti Asuhan Mustika, Labuhan Ratu, Selasa (28/04/2020).

Masing-masing panti asuhan mendapatkan 10 kantung beras ukuran 5 kilogram. Penyaluran bantuan beras dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah didampingi Sekretaris Een Riansyah, Wakil Ketua Alexander GB beserta jajaran.

“Ramadan ini, bantuan beras kita salurkan kepada panti-panti asuhan di Bandar Lampung. Untuk hari ini dua panti asuhan, masing-masing 10 kantung beras ukuran 5 kg. Insya Allah Kamis besok, kita akan kembali mendistribusikan bantuan dan akan terus berlanjut sepanjang ramadan,” kata Iqbal.

Ia berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan para pengasuh dan anak-anak panti asuhan. Dimana di tengah pandemi covid-19, masyarakat banyak yang terkena dampak lesunya perekonomian.

“Kita sama-sama berdoa agar ujian ini segera berakhir,” tutur Ketua ESport Indonesia (ESI) Lampung itu.

Sebelumnya sehari sebelum puasa ramadan, KNPI Bandar Lampung juga menyalurkan bantuan ke Yayasan Albarokah sebanyak 10 paket.

Total sebanyak 1000 kantong beras berhasil dikumpulkan KNPI Bandarlampung dari swasembada pengurus dan dermawan lainnya. “Donasi masih terus kita buka. Kamk berharap akan ada bantuan dari para darmawan yang ingin berbagi. Kami siap amanah menyalurkan hingga sampai ke tangan yang tepat,” kata Iqbal. (lis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.