Thu. Nov 26th, 2020

Resmi Direkom Demokrat, Adipati : Alhamdulillah Ya Allah

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Pasangan Petahana Waykanan Raden Adipati Surya dan Edwar Antony dengan tagline Berani resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrat. Kegembiraan nampak jelas terpancar dari wajah keduanya, saat menerima Surat Keputusan bernomor : 31/SK/DPP.PD/VI/2020 tertanggal 22 Juni 2020 itu langsung dari Ketum DPP Partai Demokrat Agus H Yudhoyono, Senin (22/06/2020).

Didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M Ridho Ficardo dan Wakilnya Edwar Antony, Adipati –sapaan akrabnya–, menerima langsung SK yang ditanda tangani Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya.

“Alhamdulillah Ya Allah, semoga bisa menjadi modal untuk bisa lebih berbuat banyak bagi masyarakat Waykanan,” tulis Adipati di status medsosnya, Senin sore.

Adipati juga mengucapkan terimakasih kepada Ketum partai yang sipimpinnya di Waykanan itu.

Surat Keputusan DPP Partai Demokrat.

“Terimakasih Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M Ridho Ficardo dan seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Waykanan,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Waykanan itu.

Diketahui, Partai Demokrat sendiri memiliki total 11 kursi di DPRD Waykanan, jumlah tersebut melampaui jumlah dukungan yang disyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni 8 kursi legislatif.

Partai Demokrat adalah partai kedua yang mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Berani Jilid II ini, setelah Partai Nasdem. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.