UNCATEGORIZED
Trending

PWNU Sumbar dan Budha Tzu Chi, Berbagi 1000 Paket Sembako Di Bulan Ramadhan

Padang – Ramadhan 1442 H Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (NU) Sumbar bersama Yayasan Budha Tzu chi Indonesia mendistribusikan paket sembako di Padang, Sumatera Barat. Jumat (7/05/21).

Disampaikan oleh Ketua PWNU Sumbar Prof Ganefri, pada Jumat barokah ini NU bersama Yayasan Budha Tzu Chi bekerja sama dalam penyaluran bantuan seribu (1000) paket sembako kepada masyarakat di Padang.

‘Kegiatan ini tak hanya memberikan paket saja, namun menguatkan hubungan kerjasama Lintas Agama dan juga terciptanya jalinan Harmonisasi persaudaraan antar umat beragama,” tutur Prof pada media RedaksiDaerah.com.

Bantuan yang disalurkan betul-betul selektif terutama yang sangat-sangat membutuhkan, semoga bermanfaat ditengah-tengah keadaan kondisi ekonomi yang sedang prihatin sekarang ini.

Penyaluran Sembako Di Halaman Koramil 01/Padang Barat, Kota Padang. Foto : [Ferdian/Jpp.com]

Rukiyat mengatakan, Yayasan Budha Tzu Chi adalah Yayasan Lintas Agama tersebar di seratus lima puluh tiga (153) negara di dunia. Budha Tzu Chi tak hanya fokus bergerak di bidang sosial namun juga pada kesehatan dan lingkungan.

“Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan bekerjasama dengan Lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) Keagamaan di Sumbar seperti NU, Muhamadiyah juga TNI/Polri,” Ucap Rukiyat Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi.

Kegiatan yang dilakukan adalah bagian dari rasa syukur kepada Sang Pencipta, yang senantiasa memberi RahmatNya, berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan.

“Kerjasama akan terus berlanjut dan sampai sekarang empat ribu Iima ratus (4500) paket sosial siap disalurkan pada bulan Ramadhan tahun ini,” ungkapnya.

Editor : Ferdiyansyah

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button