Tue. Nov 24th, 2020

Portitusi Online, Artis Beratribut PAN Diamankan Polisi

2 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Polresta Bandarlampung mengamankan seorang artis berinisial VS, dua orang mucikari dan seorang pria berinisial S dalam sebuah penangkapan, lantaran portitusi online.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, selain menangkap artis perempuan VS dan dua orang mucikari, anggotanya juga menangkap seorang pria berinisial S.

“VS kami tangkap saat berada di salah satu kamar. Sedangkan dua orang yang berperan sebagai mucikari kami tangkap bersama S saat berada di luar kamar di lantai bawah,” katanya di Bandarlampung, Rabu (29/07/2020).

Dia melanjutkan saat dilakukan penangkapan dan mereka dibawa ke Polresta Bandarlampung, S kemudian dipulangkan dan hanya dimintai keterangan sebagai saksi.

Sorang artis berinisial VS dan dua mucikari dimankan Polresta Bandarlampung.

“Yang kita tahan hanya tiga orang perempuan, S kita pulangkan karena dia hanya sebagai saksi,” kata dia.

Kapolresta menambahkan, dari pemeriksaan terhadap S, bahwa ia berumur 40 tahun dan berprofesi sebagai pengusaha swasta di Lampung.

“Pengusaha apa kami tidak dalami itu. Tapi kita masih dalami sampai sekarang apakah ada selain S,” kata dia lagi.

Artis VS, dua mucikari dan pengusaha S ditangkap di salah satu hotel berbintang di Kota Bandarlampungpada Selasa (28/07) malam.

Dikutip dari radarlampungonline, pedangdut Vernita Syabilla mendadak menjadi sorotan. Setelah beredar kabar penangkapan artis berinisial VS karena dugaan prostitusi online.

Akun Instagram @vernitasyabilla langsung digeruduk warganet lantaran memiliki kesamaan inisial.

Dia disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa (28/7) siang. Dikabarkan menginap di hotel berkelas. Instagram Vernita Syabila Selasa 28 Juli 2020 juga menunjukkan kehadirannya di hotel tersebut.

Dalam Instagram story-nya, Vernita memperlihatkan view samping hotel — sebuah kolam renang menuju pemandangan langsung Teluk Lampung.

Hal lain, dilihat dari akun tersebut, pelantun Koko Tamvan ini diketahui menjadi salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam beberapa foto unggahannya, Vernita terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya di Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.