Tue. Nov 24th, 2020

Pasien Positif Corona di Lampung Bertambah 3 Orang

1 min read

Total 11 Pasien; Lambar 1 Pasien, Lamteng 1 Pasien dan Balam Bertambah 1 Pasien

JARRAKPOSLAMPUNG – Dinas Kesehatan Provinsi Lampung melalui akun instagram resminya @dinkeslamoung merilis update data terbaru terkait penyebaran Covid-19 di Bumi Ruwa Jurai. Meski terlulis rincian jumlah mulai dari ODP, PDP, Positif, Negatif, Sembuh dan Meninggal. Namun, anehnya tidak ada ketengan resmi terkait adanya penambahan jumlah yang cukup signifikan tersebut.

Dari pengamatab tim Jarrak Pos Lampung dari data tersebut ada tiga penambahan pasien positif terinfeksi virus mematikan itu dalam kurun waktu 24 jam. Dari yang sebelumnya berjumlah 8 pasien menjadi 11 pasien.

Penambahan pasien positif terinfeksi Covid-19 berasal dari Lampung Barat 1 pasien, Lampung Tengah 1 pasien dan Bandarlampung 1 pasien.

Sementara untuk ODP di Lampung yang sebelumnya berjumlah 998 pada Rabu (01/04/2020) menjadi 1.074 orang pada rilis Kamis (02/04/2020). Begitupun dengan jumlah PDP yang semula berjumlah 14 orang menjadi 20 orang.

Sumber : Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

Jika dilihat dari rincian data, penambahan 6 PDP tersebut berasal dari Pringsewu 1, Lamteng bertambah 4 dari sebelumnya 4 orang menjadi 8 orang, Bandarlampung bertambah 1 dari sebelumnya 5 orang menjadi 6 orang.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang saat ini di ketuai langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.