Fri. Nov 20th, 2020

Nunik: Pejabat Harus Profesional dan Inovatif

1 min read

83 Pejabat Fungsional Dilantik

JARRAKPOSLAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) menekankan agar pejabat di lingkungan kerjanya dapat bekerja lebih profesional dan berprestasi dalam menciptakan terobosan dan inovasi.

Hal tersebut dikatakan Nunik dalam sambutannya ketika mengambil sumpah 83 pejabat fungsional di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (29/01/2020).

Menurut Nunik, ditangan para pejabat yang profesional dan inovatif, maka pencapaian visi dan misi pemerintahannya dapat segera terwujud.

“Yang dilantik hari ini adalah orang-orang pihan dan teruji dalam hal prestasi dan integritas. Karenanya, tidaklah berlebihan jika Pemprov berharap ditangan kalianlah keberhasilan dan kesuksesan pencapaian visi dan misi rakyat Lampung berjaya dapat terwujud,” tutur Nunik.

Saat ini, lanjut Nunik, Indonesia berada di dunia era percepatan-percepatan. Reformasi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam sistem pengelolaan pemerintah.

“Kita harus lebih inovatif dalam menghadapi persaingan. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci sebagai acuan untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan,” jelas dia.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Gubernur Lampung Nomor: 821.29/1152/VI.04/2019 tanggal 31 Desember 2019. Pejabat yang dilantik berasal dari Dinas Ketenagakerjaan, Balitbangda, Dinas Kesehatan, RSUDAM, Inspektorat, BPSDM, Pengadaan Barang dan Jasa serta Dinas Pendidikan. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.