Sun. Nov 22nd, 2020

Menghadap Gus Imin, Diundang PDI Perjuangan

1 min read

Syahrul Terus Berburu Rekom Partai

JARRAKPOSLAMPUNG – Tidak ada kata menyerah! Kalimat tersebut diucapkan kandidat kepala daerah Lampung Tengah, Syahrul Syah Lajir usai bertemu Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Gus Imin) di Jakarta, Rabu (19/02/2020).

Menurut Syahrul, dirinya menyadari bukan kader partai. Itu sebabnya, dirinya harus berjuang keras untuk menjemput bola demi perahu yang akan menghantarkan dirinya ikut Pilkada September 2020 mendatang.

“Insya Allah pak Muhaimin (Ketum PKB), merestui saya. Beliau (Muhaimin) berjanji akan membantu saya,” kata Syahrul kepada jarrakposlampung.com.

Dikatakannya, dirinya dengan Gus Imin sudah saling kenal sejak lama. Bahkan sejak dirinya mengabdi di Panwaslu (saat ini Bawaslu) Lamteng 1999 lalu.

“Sudah kenal beliau (Muhaimin). Saya dengan beliau sama-sama kader Nahdlatul Ulama dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII),” tuturnya.

Setelah pertemuan dengan Muhaimin, lanjutnya, dirinya juga diundang dalam agenda Silaturrahmi dan Makan Siang oleh DPD PDI Perjuangan Lampung 22 Februari 2020 mendatang.

“Ya, setelah dari Jakarta, 22 Februari 2020 Insya Allah saya hadir di DPD PDI Perjuangan Lampung. Agendanya Silaturrahmi dan Makan Siang bersama para calon dan Pengurus PDI Perjuangan Lampung,” jelas dia.

Apakah hal tersebut adalah sinyal bahwa Syahrul akan mengantongi rekomendasi dari PKB dan PDI Perjuangan? Syahrul mengatakan, sejauh ini dirinya optimis akan mendapatkan rekomendasi kedua partai tersebut sebagai Calon Wakil Bupati.

“Optimis dong. Saya mendaftar sebagai Calon Wabup, berpasangan dengan siapa pun saya siap,” pungkasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.