Fri. Nov 27th, 2020

LazisNU Lampung Salurkan Bantuan BNI Syariah ke Ponpes

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Pengurus Wilayah Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LazizNU) kembali mendapat donasi dari BNI Syariah Cabang Tanjungkarang dan langsung menyalurkannya ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Almahmudah, Langkapura, BandarLampung, Rabu (06/05/2020).

Ketua PW LazisNU Lampung, Hasanudin Arreza mengatakan, pihaknya menyambut dengan senang hati donasi dari BNI Syariah Cabang Tanjungkarang yang telah mempercayakan lembaganya sebagai penyalur berbagai bentuk zakat, infak dan sodakoh.

“Ya, siang tadi kami menerima donasi dari BNI Syariah Cabang Tanjungkarang dan langsung kami distribusikan,” kata Hasan, Rabu (06/05/2020).

Seluruh donasi, lanjut Hasan, langsung pihaknya distribusikan ke Pondok Pesantren Nasihuddin yang juga LKSA Almahmudah dibawah asuhan Kiai Habubul Muttaqin.

“Tidak ada yang lebih menggembirakan selain dapat berbagi dan membantu sesama. Karenanya kami tim relawan dari PW LazisNU Lampung siap membantu para dinatur yang ingin menyalurkan zakat, infak dan sodaqohnya,” tuturnya.

Donasi yang pihaknya salurkan kali ini, lanjut dia, berupa hidangan burbuka puasa (takjil) yang diberikan ke pada santri dan juga para anak yatim yang ada di LKSA Almahmudah.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa membawa suasana gembira dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.