Wed. Nov 25th, 2020

Lagi, KNPI Sisir Duafa di Panjang, Sukabumi dan Bumiwaras

1 min read

Gandeng KAMI Bagikan THR Lebih Awal

JARRAKPOSLAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Bandarlampung kembali melanjutkan agenda berbagi tunjangan hari raya (THR) di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Panjang, Sukabumi dan Bumiwaras, Selasa (12/05/2020).

Berkolaborasi dengan Pengurus Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Kota Bandarlampung, organisasi pemuda yang tercatat di GBHN itu, membagikan THR kepada masyarakat terdampak secara ekonomi saat pandemi.

“Ya, hari ini kami berbagi THR di Panjang, Sukabumi dan Bumiwaras. Kami bersama OKP KAMI kembali menyisir kaum duafa dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang belum tersentuh Bansos pemerintah,” kata Ketua Umum DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, Selasa sore.

Dalam agenda tersebut, lanjut Iqbal, pihaknya embagikan THR berupa beras sebanyak setengah Ton (100 karung) dan 200 buah masker.

“Pembagian THR ini dilakukan dalam rangka menjadi garda terdepan dalam merespon keresahan masyarakat Kota Bandarlampung yang mengalami kesulitan perekonomian saat pandemi covid-19 ini berlangsung,” tuturnya.

Menurut Iqbal, pihaknya tidak akan menunggu lama agar bisa berbuat untuk masyarakat. Untuk itu, kata dia, apa yang bisa lakukan, maka akan pihaknya lakukan.

“Rencana pembagian THR ini akan berlangsung selama dua prkan kedepan. Tentunya KNPI Kota Bandarlampung akan menggandeng OKP lain untuk bisa turun ke masyarakat,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.