UNCATEGORIZED
Trending

Ketum Partai Emas Dukung Jokowi Lakukan Larangan Mudik Demi Memutus Penyebaran Covid-19.

Ketua umum partai Emas, Husnaeini Moein

Jakarta – Ketum partai Emas, Hasnaeni Moein mendukung adanya larangan mudik yang dibuat pemerintah mulai Kamis (6/5/21).Hasnaeni Moein berpendapat, larangan mudik dilakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 pada saat libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Hasnaeni Moein juga memberikan apresiasi kepada masyarakat DKI Jakarta yang tidak mudik. “Kami ingin berbagi kepada sesama karena sudah mematuhi aturan pemerintah yang sudah ditetapkan oleh Presiden Jokowi”, ucap Hasnaeni Moein, Selasa (11/5/21).

Sopir angkot, ojek pangkalan dan pengamen di terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur menjadi sasaran pembagian sembako karena mau bekerjasama dengan pemerintah untuk tidak mudik.

“Mereka taat aturan tidak mudik, sehingga saya sangat patut apresiasi para pengemudi angkot, para pengamen”, kata Ketum partai Emas.

“Bagi mereka yang menaati peraturan pemerintah, kita berikan bantuan sembako, sehingga mereka bisa berbahagia meski tidak bertemu keluarga mereka di kampung”, ujarnya.

Rencananya kegiatan serupa akan dilakukan di lokasi lain di DKI Jakarta mulai dari terminal hingga pasar sembari mengingatkan masyarakat agar tidak pulang kampung saat lebaran.

Sumber : Wartakota

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button