Tue. Nov 24th, 2020

Juara 1 MTQ Pesibar, Aktivis PMII Pesiapkan Diri di Tingkat Provinsi

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah UIN Raden Intan, Irwansyah berhasil menyabet Juara 1 Cabang Tilawatil Quran Remaja pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Senin (09/03/2020) malam.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk dukungan dan doa sahabat-sahabat semua,” kata Irwansyah kepada jarrakposlampung.com dihubungi via pesan Whatsappnya usai pengumuman pemenang, Senin malam.

Setelah juara di tingkat kabupaten, lanjut Irwan sapaan akrabnya, dirinya akan mempersiapkan diri untuk kompetisi ketingkat lebih tinggi, MTQ di Provinsi.

“Insya Allah saya akan ikut ditingkat Provinsi. Bulan depan (April) penyelenggaraannya. Saya akan persiapkan diri. Mohon doa sahabat-sahabat,” tuturnya.

Diketahui, Bupati Pesibar, Agus Istiqlal membuka gelaran MTQ ke-7 Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (04/03/2020). Agus berharap MTQ menjadi fondasi untuk masyarakat terutama generasi muda, agar senantiasa melakukan perubahan ke arah kebaikan, serta mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus daerah dan bangsa yang qurani. MTQ ke-7 Kabupaten Pesisir Barat tersebut diikuti oleh 365 peserta dari 11 kecamatan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.