Tue. Nov 24th, 2020

Jawawi Mainkan Politik Potong Kompas

2 min read

Optimis Direkom PKB, Melancong ke Tokoh Golkar

JARRAKPOSLAMPUNG – Harus diakui jika kepiawaian bermanuver Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Selatan, Ahmad Ngadlan Jawawi tidak diragukan lagi.

Ya, setelah optimis akan mengantongi rekomendasi dari DPP PKB untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan 2020 mendatang, Komandan Satuan Koordinator Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Lampung Selatan itu kini mulai griliya kesejumlah tokoh partai politik lain.

Secara tidak sengaja bertemu dengan jarrakposlampung.com di terminal eksekutif pelabuhan Bakauheni, Selasa (24/12/2019) malam, Sekretaris DPC PKB Lampung Selatan itu mengaku akan melakukan safari politik ke sejumlah tokoh di Jakarta.

“Insya Allah konsolidasi terus kita lakukan, baik di internal mau pun di eksternal. Mohon doa teman-teman pers. Mudah-mudahan dimudahkan,” kata pria berkacamata itu.

foto:istimewa



Bak dayung bersambut, Rabu (25/12/2019) Jawawi –sapaan akrabnya–, mengirimkan sejumlah foto ke jarrakposlampung.com bersama beberapa tokoh, salah satunya dengan tokoh politik senior, Akbar Tanjung.

“Alhamdullilah saya berkesempatan bersilarureahmi dengan Bapak Akbar Tanjung, di kediamannya. Banyak yang menjadi obrolan kami. Ya, salah satunya soal politik,” kata Jawawi.

Disinggung apakah lawatan politiknya hanya ke Akbar Tanjung? Jawawi mengatakan, selain bertemu sejumlah tokoh Partai Golkar dirinya juga melakukan safari politik kesejumlah tokoh lainnya. Kendati demikian, Jawawi keberatan jika pertemuannya dengan tokoh lainnya di publikasi.

“Selain silarurrahmi dengan pak Akbar Tanjung saya juga bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh. Tapi off the record saja dulu yang lain,” tutur Jawawi.

Menurut Jawawi, dirinya sangat bersyukur dengan respon positif dari Mensesneg era Presiden BJ Habibie itu.

“Ya, respon beliau sangat positif. Mudah-mudahan ini sinyal baik, untuk kemajuan Lampung Selatan,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan kepada dirinya, lanjut Jawawi, Akbar Tanjung berjanji akan melalukan kunjungan balik ke Lampung Selatan.

“Insya Allah pak Akbar Tanjung akan berkunjung ke rumah saya. Waktunya kapan, nanti saya infokan,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.