Fri. Nov 20th, 2020

Ini Kata Herman HN Di HUT Kota Bandarlampung ke 338

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Di hari jadi yang ke 338 tahun Kota Bandarlampung, Walikota Bandarlampung Herman HN berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam bidang pembagunan infrastruktur, sumber daya manusia dan ekonomi. Hal tersebut diungkapkan Herman HN dihadapan awak media, Rabu (17/06/2020).

“Ya, kesejahteraan warga yang paling penting. Karenanya, pembangunan harus terus ditingkatkan. Baik pembangunan infrastruktur, SDM dan ekonomi,” kata Herman.

Dirinya juga berharap, seluruh masyarakat Bandarlampung terus berdoa agar pandemi Covid-19 segera berahir dan keadaan kembali normal.

“Kita semua berharap kedepan akan lebih baik. Pandemi Covid-19 berahir, masyarakat bisa bekerja dengan baik, sehat dan aman,” ujarnya.

Disinggung terkait apa yang menjadi prioritas dirinya kedepan? Herman HN mengatakan, bagi dirinya apa pun yang dilakukan adalah prioritas untuk rakyat. Baik pembangunan, kesehatan dan pendisikan. Bahkan, kata dia, untuk sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bandarlampung saat ini mengalami peningkatan.

“Prioritas saya adalah bagaimana ekonomi masyarakat menjadi baik dan UMKM berkembang sebagaimana yang kita harapkan,” kata dia.

Untuk percepatan keuangan daerah, lanjutnya, dirinya sudah mengkroscek agar tidak ada lagi yang menjadi hambatan.

“Saya sudah pastikan semua berjalan dengan baik,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.