Sun. Nov 29th, 2020

Dongkrak Elektabilitas, Syahrul Terus Tebar Pesona

1 min read

Jaring Aspirasi, Lewat Diskusi

JARRAKPOSLAMPUNG – Bakal Calon Kepala Derah (Balon Kada) Lampung Tengah (Lamteng) terus mendongkrak reting elektabilitasnya pada survei internal yang dilakukan beberapa Parpol jelang Pilkada serentak 2020 mendatang.

Salah satunya Kandidat Kada Lamteng, Syahrulsyah Lajir yang terus tebar pesona dengan menggelar diskusi dengan Komunitas Rumah Pergerakan.

“Ya, saya terus keliling bersosialisasi lewat diskusi. Tim saya yakni Komunitas Rumah Pergerakan yang memfasilitasi,” kata Syahrul usai diskusi dengan masyarakat Kampung Candirejo, Way Pengubuan, Lampung Tengah, Sabtu (14/12/2019).

Komunitas Rumah Pergerakan, lanjutnya, selain berdiakusi dengan masyarakat juga memberikan motivasi dan mencarikan solusi atas permasalahan masyarakat.

“Tidak hanya diskusi, kita juga memberikan motivasi dan mencarikan solusi atas problematika yang dihadapi masyarakat. Kalau pun tidak semuanya bisa kami carikan solusi, paling tidak masyarakat ada tempat menumpahkan keluh kesahnya, dan itu kami tampung,” tuturnya.

Dari diskusi yang digelar, tambahnya, banyak masukan yang dirinya terima dari masyarakat. Mulai dari industri rumahan, peningkatan keterampilan bagi masyarakat, minapolitan dan pemanfaatan lahan.

Balon Kada Lamteng, Syahrulsyah Lajir saat diakusi di Lamteng, Sabtu (14/12/2019).

“Ada hal yang menarik dari diskusi kemarin, yakni berkaitan dengan bekas pemanfaatan lahan bekas galian tobong bata. Ya, nanti kita akan carikan soluainya,” tandasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.