Mon. Nov 23rd, 2020

Bersama Ansor, KNPI Kembali Bagikan THR di 4 Kecamatan

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Setelah menggandeng Komunitas Aktivis Muda Indonesia ( KAMI), GMKI, GMNI dan HMI. Hari ini, Sabtu (16/05/2020) Komute Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung kembali membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada warga Bandarlampung bersama Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bandarlampung.

“Ini hari ke lima kami menjalankan agenda berbagi THR. Hari ini kami bersama dengan PC GP Ansor Kota Bandarlampung menyisir empat kecamatan, yakni Tanjungsenang, Labuhandalam, Waykandis dan Sukarame,” kata Ketua Umum DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, Sabtu sore.

Pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung berpose bersama Pengurus Cabang GP Ansor Kota Bandarlampung usai membagikan THR.

Menurut Iqbal, apa yang dilakukan pihaknya adalah bukti kehadiran pemuda dalam ikhtiyar memutus mata rantai penularan Covid-19 di Lampung, bil khusus Kota Bandarlampung.

“Inilah yang bisa kami lakukan, selain membagikan sembako kami juga membagikan masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya Covid-19,” tuturnya.

Senada, Ketua PC GP Ansor Kota Bandarlampung, Agung Zawil Afkar menuturkan, apresiasi terhadap KNPI Kota Bandarlampung yang terus menunjukkan eksistensinya dalam membantu pemerintah dalan ikhtiyar mengurangi beban masyarakat terdampak secara ekonomi saat pandemi Covid-19.

ÔÇťApresiasi setinggi-tingginya untuk KNPI Kota Bandarlampung. Trimakasih untuk KNPI yang telah menginisiasi sinergisitas gerakan kepemudaan, dan terus berkiprah saat pandemi global ini,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.