Fri. Nov 20th, 2020

Begini Penilaian Seniman Penyanyi dan Komedian Ajo Buset Terhadap Cawagub Audy Joinaldy

2 min read
Ajo Buset dan Cawagub Audy

Padang – Baru-baru ini, Ajo Buset terlibat dalam produksi sebuah produksi film layar lebar yang digawangi Sutradara Raymond Moza dari Ramoz picture, salah satu PH yang berada dalam tubuh organisasi Sineas Indonesia (OSI) regional Sumbar. Film bergenre komedia tersebut kabarnya akan dirlis waktu dekat, jika keadaan sudah mulai membaik.

Meski mulai sibuk di dunia perfilman, seniman penyanyi dan komedian Budi Setiawan alias Ajo Buset tenap memperhatikan perkembangan yang terjadi di Indonesia, terutama Sumatera Barat.

Dari empat pasang calon yang akan berlaga pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat, Cawagub Audy Joinaldy mendapat penilaian sendiri di mata seorang Buset. Padahal, Audy bukaanlah calon yang berasal dari padang Pariaman atau Kota Pariaman.

Menurut Ajo Buset, Cawagub Audy Joinaldydikenal sebagai sosok yang pandai begaul dan cepat akrab dengan orang. Kepribadian yang sederhana ini membuat  Ajo Buset mengagumi sosok Audy.

Menurut diat, Audy merupakan orang yang humoris layaknya dirinya.“Dari penilaian saya, Audy orang santai dan cepat akrab. Seperti layaknya saya seperti itulah dirinya (Audy),” kata Ajo Buset usai syuting video YouTube bersama Audy Joinaldy, Selasa (13/10/2020).

Ajo  Buset menambahkan, Audy merupakan pemimpin merakyat. “Dia (Audy) sangat merakyat. Langsung akrab dengan orang seperti sudah kenal lama sebelumnya,” sambung Ajo.

Buset berharap,  paslon Mahyeldi-Audy Joinaldy agar  memperhatikan para seniman minang  ke depannya. “Mudahan-mudahan dengan adanya Uda Audy, seniman minang dapat lebih diperhatikan kelanjutan dari musisi minang,” harap Rapper asal Pariaman ini.

Saat ini, Audy Joinaldy bersama Nuzul Amri (Da Joen) dan  Buset membuat video kolaborasi YouTube yang bertajuk ‘Audy, Buset, Joen (ABcJ).  Video tersebut  dapat ditonton di channel YouTube Audy JoinaldyTv.

Video yang dibalut dengan guyonan  tersebut bercerita tentang kesan pesan Sumatera Barat (Sumbar) nan kaya dengan hasil alamnya seperti pertanian dan peternakan.(adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.