Sun. Nov 29th, 2020

Apapun Keahlianmu, Di-NUJEK-in Aja!

1 min read

Butuh Guru Ngaji? Ada Juga Di NU Jek

JARRAKPOSLAMPUNG – Aplikasi daring Nusantara Ojek (NU Jek) membuka lebar peluang usaha bagi masyarakat yang memiliki berbagai keahlian. Tidak hanya, jasa antar seperti bike dan taxi, NU Jek juga menyediakan fitur kemitraan, mulai dari babershop hingga jasa guru ngaji dan privat.

“NU Jek banyak menyediakan peluang bagi mereka yang memiliki skil. Dari tukang cukur sampai guru ngaji juga ada,” kata General Manager NU Jek Lampung, Salamus Sholikhin, Minggu (22/03/2020).

Untuk itu, lanjut Sholikhin, dirinya mengajak para kaum muda yang telah menyelesaikan kuliah dan belum mendapatkan pekerjaan untuk dapat bergabung dengan NU Jek.

“Apapun keahliannya, sampaikan ke kami. Kami akan akomodir. Bisa nyuci, di NU Jek ada, bisa bahasa Inggris dan mau jadi penyedia jasanya di NU Jek bisa,” jelas dia.

Selain peluang usaha jasa tersebut, lanjutnya, pihaknya juga mengakomodir bagi kaum muda yang ingin menjadi investor di Nusantara UMKM.

“Kami sedang membangun Nusantara UMKM. Ini dimaksudkan bagi anak muda yang ingin memulai usaha. Terkait permodalan kami memiliki juga bekerja sama dengan BMT,” tuturnya.

Sholikhin juga menjelaskan, setiap mitra NU Jek akan mendapat didaftarkan di BPJD Ketenagakerjaan dan asuransi.

“NU Jek juga menjalin kerjasama dengan asuransi milik NU. Prosesnya mudah dan cepat,” tukasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.