Wed. Nov 25th, 2020

Andi Surya Terus Berburu Rekom Parpol

1 min read

Ketua Yayasan Umitra Lampung, Andi Surya

JARRAKPOSLAMPUNG – Niat mantan anggota DPD RI, DR.H.Andi Surya untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Metro nampaknya akan berjalan mulus. Selain terus berburu rekom Parpol, ketua yayasan Universitas Mitra Lampung (Umitra) itu mengkalim dirinya mendapat permintaan khusus dari tokoh masyarakat 5 Kecamatan dan 22 kelurahan se Kota Metro untuk maju.

Sejauh ini Andi Surya telah mendaftarkan diri dibeberapa partai yang membuka pendaftaran, diantaranya PDI Perjuangan, NasDem, PAN dan Golkar.

“Insya Allah besok Rabu (3/10/2019) Pak Andi Surya daftar ke PKB,” kata sahabat dekat Andi Surya, Napilion kepada jarrakposlampung.com, Minggu (29/9/2019).

Menurut tokoh Partai Hanura Lampung itu, sejauh ini Andi Surya belum menentukan siapa yang akan mrndampinginya sebagai Balonwakil. Sebab, kata dia, untuk wakil akan diputuskan setelah mendapat rekomendasi dari Parpol pengusung.

“Nanti dong, wakil tentu akan dibicarakan dengan partai pengusung,” ujarnya.

Disinggung, terkait adakah kemungkinan berpasangan dengan tokoh agama setempat, Napilion mengatakan, segala kemungkinan bisa saja terjadi. “Kemungkinan kader partai pengusung pendampingnya,” pungkasnya. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.