Sun. Nov 22nd, 2020

3 Balon Walkot Metro, Berebut Rekom PKB

1 min read
Andi Surya, Djohan dan Ampian Ikut Fit and Proper Test

JARRAKPOSLAMPUNG – Wakil Walikota Metro yang juga petahana yang akan maju di Pilkada 2020, Djohan dan Dua kader Golkar Lampung Andi Surya dan Ampian Bustami memenuhi undangan Desk Pilkada DPW PKB Lampung untuk mengikuti Fit and Proper Test (FPT) yang dilaksanakan DPP PKB secara virtual di Kantor DPW PKB Lampung, Kamis (11/06/2020).

Djohan hadir lebih awal dari kedua Kader Golkar Tersebut. Ketiganya berharap dapat diusung partai besutan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu dan berkomitmen untuk membangun kota Metro sebagai kota pelajar.

“Metro adalah kota pelajar. Karenanya saya ingin membuat kota Metro menjadi lebih Cerdas , Sehat dan Bermartabat. Memajukan sektor pariwisata, mengembangkan perekonomiannya,” kata Andi Surya.
 
Sayangnya mantan Senator Lampung itu belum menentukan siapa calon wakil yang akan mendampinginya dalam Pilkada.

“Soal siapa wakil saya, saya pasrahkan kepada Parpol pengusung. Saya siap untuk bekerjasama. Soal rekomendasi, saya menyerahkan sepenuhnya kepada parpol.,” tutur Pendiri Global Surya itu.

Begitu pula dengan Djohan yang mengaku memasrahkan pasangan kepada partai pendukungnya.

Berbeda dengan Djohan dan Andi Surya, Ampian Bustami justru mengajak calon wakilnya seorang entrepreneur muda, Rudi Santoso.

Menurut Ampian, calon wakilnya adalah kandidat termuda yang akan berlaga pada Pilkada 9 Desember 2020. Karenanya, pasangan ini optimis akan meraih simpati kaum milenial dan menang dalam Pilwakot Metro mendatang.

“Kami optimis bisa menang. Kami akan bersinergi untuk membuat kota Metro lebih baik lagi kedepannya,” kata dia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved.