PadangUncategorized

Dampak Covid 19, Ketua DPD BAPERA Sumbar : Kegiatan Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Saudara Kita

Padang, JarrakPosPadang.com – Dewan Pengurus Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA Pusat) melalui DPD BAPERA Sumatera Barat memberikan bantuan 200 paket beras untuk meringankan beban masyarakat yang berdampak Virus Corona (Covid-19) di Kalawi, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar, Jum’at (17/04/20).

Pembagian beras ini dihadiri langsung oleh Ketua H. Erick Hariyona serta jajaran pengurus DPD BAPERA Sumbar.

Mira salah satu warga Kalawi yang menerima bantuan menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Ketua DPD BAPERA Sumbar serta jajaran yang telah memberikan beras kepada kami.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan beras dari DPD BAPERA Sumbar ini”, tutur Mira.

Ketua DPD BAPERA Sumbar H. Erick Hariyona mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terdampak akibat Penyebaran Virus Corona (Covid-19), semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka.

“Kita telah menyiapkan 200 paket beras dan setelah itu kita bagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkannya”, terang H. Erick Hariyona.

“Terima kasih kepada DPP BAPERA, semoga ini menjadi ladang amal ibadah,” ucap H. Erick Hariyona.

H. Erick Hariyona juga mengimbau kepada masyarakat Sumbar, agar selalu menjaga jarak, jangan keluar rumah dan selalu cuci tangan, tutupnya. (Robbie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close