BeritaHEADLINEREGIONAL

ADE REZKI PRATAMA YANG SELALU ADA UNTUK MASYARAKAT

Nama dan sosok Ade Rezki Pratama harum di telinga saya dan familiar

Nemi, sang ibu muda warga Bulaankamba Kubang Putiah kecamatan Banuhampu Agam ini sudah sejak lama mendengar nama Ade Rezki Pratama anggota DPR RI dari partai Gerindra, daerah pemilihan (Dapil) 2 Sumbar.

“Nama dan sosok Ade Rezki Pratama harum di telinga saya dan familiar. Ada adalah sosok anggota DPR RI yang tiada henti menyerap aspirasi masyarakat bawah dan memperjuangkannya di tingkat Pusat untuk mnenjadi sebuah program. saya mengenal Ade, saya mendengar program sosial dan pembangunan pedesaan di ruang irigasi atau pertanian. Dalam bidang sosial, saya mendengar program bedah rumah, air bersih dan beasiswa. Ade sosok politisi muda yang santun bersikap dan cerdas melaksanakan pikiran untuk masyarakat”, kata Nemi yang sangat senang sekali ketika berjumpa langsung dengan Ade yang ketika menyerahkan bantuan sembako, vitamin, makanan siap saji dan masker untuk menghadapi masa sulit di wabah corona”, ujar Nemi, Rabu (1/4) sore.

” Ade beri kami vitamin untuk ketahanan tubuh menghadapi virus corona. Tapi vitamin yang paling luar biasa yang saya rasakan adalah ketika Ade berkunjung ke masyarakat dan memberikan masyarakat informasi dan pengetahuan tentang apa dan bagaimana dengan virus corona yang menimbulkan penyakit Covid 19. Kami tersemangati oleh spirit yang disampaikan Ade. Kata Ade, Corona jangan sampai membuat hidup kita berakhir. Yang paling terkesan bagi kami, mari kita saling bantu, menjaga jarak, hidup bersih dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Terus berikhtiar dan berdoa. Pesan-pesan Bang Ade adalah vitamin sesungguhnya dalam kehidupan ini”, katanya.

Terakhir Nemi menyampaikan terimakasih kepada Ade atas segala bantuan yang diberikan sebelumnya dan kini.

“Ade itu anggota DPR RI yang selalu ada untuk masyarakatnya dan selalu ada di hati kita!” ucap Nemi dengan senyum seolah lupa kesedihan dan kerisauan pada ancaman virus corona. ” Kata Ade, kita harus waspada, tapi tak harus khawatir dan takut serta cemas berlebihan. Cemas dan ketakutan berlebihan akan menurunkan daya imun di badan. Jangan lupa bahagia, adalah pesan Ade Rezki Pratama yang selalu terngiang di telinga di tengah badai keras Corona”, ulasnya seraya berharap, semoga badai corona lekas berlalu.

Baca Berita

GERAKAN KEMANUSIAAN ADE REZKI PRATAMA

NURUL: “ADE REZKI PRATAMA POLITISI PENYAYANG ANAK YATIM”

KETIKA ADE DATANG MEMBAWA KETEDUHAN

(PJ)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close