BukittinggiPolriUncategorized

Mobil Water Canon Polres Bukittinggi Dikerahkan Untuk Penyemprotan Disinfektan

Bukittinggi, JarrakPosPadang.com – Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan.

Hari ini Selasa, 24/03/2020
Satu Unit Mobil Water Canon Polres Bukittinggi dan Dua Armada Damkar di kerahkan untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kota Bukittinggi.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu keseriusan Forkopimda Kota Bukittinggi mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H menjelaskan kegiatan Soliditas dan kepedulian Forkopimda dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini sudah berlangsung selama 8 (delapan) hari , sejak hari Selasa 17/03/2020,
untuk hari ini Penyemprotan di Laksanakan menggunakan Mobil Water Canon Polres Bukittinggi dan Damkar, nantinya akan terus berlanjut melihat perkembangan situasi di Lapangan.

Kegiatan Pecegahan Penyebaran Virus ini juga dilakukan Polres Bukittinggi melalui himbauan oleh Bhabinkamtibmas di Kelurahan dan Nagari, pada kegiatan Patroli, kegiatan Pembagian Hand Sanitizer secara gratis, serta Himbauan kepada Masyarakat melalui Mobil Penerangan Dalmas, terang Kapolres Bukittinggi mengakiri.

 

-Humas Polres Bukittinggi-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close