DharmasrayaPolriUncategorized

Dirikan Tenda Sterilisasi, Kapolres Dharmasraya Tak Ingin Personel dan Masyarakat yang Kena Virus Corona

Dharmasraya, JarrakPosPadang.com -Menyikapi daya jangkit virus Corona yang begitu cepat, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T melakukan Inovasi dalam upaya pencegahan virus tersebut di Lingkungan Polres Dharmasraya.

Mengingat Polres Dharmasraya adalah tempat layanan publik yang cukup rentan menjadi tempat penyebaran virus Corona ini. Namun hal ini coba diantisipasi dengan menyediakan tenda sterilisasi.

Didalam tenda tersebut sudah disediakan 2 (dua) buah kipas angin yang dapat menyemprotkan cairan Disinfektan, ucap AKBP Aditya.

Dalam pencegahannya sendiri, Kapolres menerapkan sebelum melakukan aktifitas seluruh personel diwajibkan untuk masuk tenda tersebut untuk dilakukan penyemprotan, lanjut AKBP Aditya.

Hal ini juga berlaku bagi masyarakat yang akan masuk ke Mapolres Dharmasraya untuk pelayanan untuk dapat melalui tahapan prosedur tersebut, terang AKBP Aditya.

“Ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Polres Dharmasraya yang notabene sebagai tempat pelayanan masyarakat”, pungkas AKBP Aditya.

“Kita tidak ingin personel Polres Dharmasraya dan masyarakat yang datang ke Mapolres terkena penularan virus Corona yang daya jangkitnya yang cukup tinggi ini. Untuk itu kita sudah menyediakan tenda sterilisasi yang ditempatkan gerbang Polres yang diperuntukkan bagi personel dan masyarakat yang akan datang ke Mapolres Dharmasraya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa”, ujar AKBP Aditya.

 

-Humas Polres Dharmasraya-
Editor : Robbie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close