PadangPolriUncategorized

Kapolda Sumbar Menghimbau Personil untuk Tidak Panik Informasi Tentang Virus Corona

Padang, JarrakPosPadang.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar aksi bersih-bersih Markas Komando (Mako) Jalan Sudirman Padang, Sumbar, Minggu (15/03/2020).

Kegiatan itu dimulai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH.

Dalam arahannya, Kapolda Sumbar mengajak kepada seluruh personil agar membudayakan hidup bersih dilingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu, Kapolda Sumbar juga menyampaikan imbauan agar seluruh personil untuk tidak panik akan informasi yang beredar tentang virus Corona serta mengurangi aktivitas diluar rumah.

“Jangan menimbulkan kepanikan,” ucap Irjen Pol Toni Harmanto.

Selain di lingkungan Polda, Kapolda Sumbar juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran di tingkat Polres dan Polsek untuk melakukan bersih-bersih kantor.

Diakhir pelaksanaan apel, Biddokkes Polda Sumbar membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personel dan ruangan kerja dengan menggunakan alat ULV portabel.

Dalam kegiatan itu, seluruh personil Polda Sumbar melakukan aksi bersih-bersih mulai dari ruangan kerja masing-masing hingga lingkungan di Mapolda Sumbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumbar dan seluruh Pejabat Utama Polda Sumbar serta seluruh personil dan ASN Polda Sumbar.

 

-Bidhum Polda Sumbar-

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close