PadangTNIUncategorized

Tim Diswatpersal Mabes TNI AL Gelar Pembinaan Teknis di Markas Lantamal II Padang

Padang, JarrakPosPadang.com – Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) dan Satuan Kapal Patroli (Satrol) mendapat pencerahan dalam Pembinaan Teknis oleh Dinas Perawatan Personil Mabes TNI Angkatan Laut (Diswatpersal).

Prajurit mendapatkan pencerahan oleh Tim dari Diswatpersal di gedung serbaguna Nanggala Markas Komando Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Sumatera Barat, Rabu (11/03/2020).

Tim yang berjumlah 5 personil ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perawatan Personil TNI Angkatan Laut (Kadiswatpersal) yaitu Laksamana Pertama TNI DR. DRG. RA. Nora Lelyana, MH. Kes. F. I. C. D.

Di awali dengan sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan, acara ini merupakan momen yang sangat penting bagi personel Lantamal II Padang.

Diharapkan dapat memberi informasi, penerangan dan menambah pengetahuan secara akurat dan utuh tentang perawatan personil untuk meningkatkan kesejahteraan dan informasi tentang ketentuan pembangunan, pembelian dan renovasi rumah pribadi melalui dinas, ucap Danlantamal II Padang.

Danlantamal II Padang juga memerintahkan kepada seluruh peserta, untuk menyimak dan manfaatkan kesempatan ini sebagai wacana untuk menambah wawasan dan pengetahuan karena materi yang di berikan merupakan sosialisasi yang sangat penting.

Sebelum dilaksanakan paparan oleh Tim dari Diswatpersal, di awali foto bersama Danlantamal didampingi Asisten Danlantamal, beserta Tim dari Diswatpersal.

Pada saat paparan yang dilakukan oleh Tim Diswatpersal, para prajurit sangat antusias menyimak sehingga banyak pertanyaan yang di ajukan oleh para prajurit.

Kegiatan ini di hadiri juga pejabat utama Lantamal II, Kadis dan Kasatker Lantamal. (Robbie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close