LOKALPadangSumbarUncategorized

Adakan Kopdar di PT Djarum, 234 SC Regional Sumbar Akan Laksanakan Pelantikan Bulan April 2020

Padang, JarrakPosPadang.com – 234 Solidarity Comunity (SC) Regional Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Kopi Darat (Kopdar) sekaligus menjalin Silaturahmi sesama anggota 234 SC dan sekaligus membicarakan akan adanya Pelantikan 234 SC Regional Wilayah Sumbar di Gedung PT Djarum Jalan By Pass Kelurahan Batung Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar, Jum’at (28/02/20).

Acara ini dihadiri Perwakilan PT Djarum, Laskar Merah Putih Sumbar, Black Comunity, Ketua 234 SC se Sumbar dan Pengurus serta anggota 234 SC se Sumbar.

Yonder WF Alvarent Ketua 234 SC Regional Sumbar didampingi Sekjen Wahyu Anugrah Lestari dan Bendahara Varel Oriano menyampaikan, slogan dari Komunitas tersebut walaupun tidak sedarah, jamun lebih dari saudara, dan akan di isi dengan kegiatan yang positive seperti kegiatan sosial untuk masyarakat.

Yonder juga menambahkan, Insya Allah Pelantikan 234 SC Sumbar ini akan diselenggarakan pada bulan April 2020.

Selain itu, seluruh anggota 234 SC yang hadir ini memperkenalkan diri, biar saling kenal. Awalnya tidak kenal, akhirnya jadi kenal sama lain, tutup Yonder.

Ridwan Branch Promotion Coordinator PT Djarum mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada 234 SC Regional Sumbar yang telah gunakan kantor PT Djarum untuk ajang Silaturahmi.

“Silahkan, kantor PT Djarum ini digunakan untuk Kopdar atau pertemuan 234 SC”, tutup Ridwan. (Robbie/Wildan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close