oleh

RAYOLA,BUSET DAN PINTO JANIR MERIAHKAN GRAND OPENING TDS 2019 DI KOTA PARIAMAN

Wow, semarak grand opening dan grand star Tour de Singkarak di kota Pariaman akan dimeriahkan tiga artis Minangkabau; Rayola,Buset dan Pinto Janir.

Makin ke depan, Kota Pariaman makin ramai juga. Kini, kota berpantai rancak itu rupanya tak hanya ramai ketika Alek Tabuik saja, namun ramainya orang berkunjung kemari nyaris tiap hari dengan berkereta-kereta api. Pariwisata Pariaman, fenomenal memang tuan. Belum lengkap kunjungan wisata ke Sumatera Barat, sebelum tuan mengunjungi Pariaman. Dunia wisata di kota ini, memang melesat tajam !

Tahun ini, kota Pariaman mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah grand opening TdS 2019 yang berlangsung 2 hingga 11 November 2019. Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit mengatakan pembukaan Tour de Singkarak (TdS) akan berlangsung di Kota Pariaman. “Kota Pariaman akan menjadi tempat Grand Opening dan Grand Start TdS 2019”, kata Nasrul Abit.

“Persiapan menghadapi TdS 2019 sudah hampir 100%. Sebagai tuan rumah grand opening, Kota Pariaman siap menjaga nama baik daerah,” ujar Wali Kota Pariaman Genius Umar yang dikenal ligat berpikir, cepat bertindak dan merakyat. Harapan Genius, ajang TdS menjadi batu loncatan untuk mempromosikan pariwisata kota Pariaman ke dunia karena TdS masuk lima besar event internasional.

Kota ini total mengembangkan kepariwisataan, karena sang walikotanya yakin pariwisata adalah salah satu sektor untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat . “ Membangun dunia wisata berarti membangun perekonomian masyarakat kita. Alam yang indah ini tidak boleh kita biarkan percuma. Ia harus kita manfaatkan bagi kehidupan yang penuh rahmat”, ujar Genius serya menginformasikan, pembukaan TdS akan dimeriahkan dengan tari indang, randai, parade marawa dan gendang tassa.

“ Dalam pembukaan itu, kita tampilkan tiga artis minang, Rayola, Buset dan Pinto Janir”, ujar Genius yang berkesungguhan melakukan percepatan pembangunan di kota Pariaman untuk membawa kota ini menjadi kota terdepan. Terdepan pariwisatanya. Terdepan ekonominya. Terdepan pendidikannya. Terdepan ketaqwaan warganya. Dan terdepan kesantunannya.

Dalam pada itu, Genius juga menginformasikan bahwa kota ini dipercayakan Pemerintah menjadi tuan rumah peringatan Hari Nusantara yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2019. Pada rangkaian acara itu, kota ini sekaligus akan meluncurkan album Pop Promosi Wisata Kota Pariaman yang dikemas dalam 10 lagu karya cipta Pinto Janir.

link promo grand opening TdS :

( TJ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed